Halaman

hopefully welcome you memorable

Rabu, 05 Januari 2011

secret

Film ini dimainkan oleh Jay Chow sebagai "Jay" dan Kwai Lun Mei [aktris IdolaQ] sebagai "Rain". Film yang naskah ceritanya dibuat langsung oleh Jay.

Film yang berceritakan kisah Cinta yang ROMANTIS dan DRAMATIS serta MUSICAL banget di sebuah sekolah music..Alur ceritanya memang agak membingungan tapi asyik.

Awal cerita Rain menemukan sebuah buku yang bernama "SECRET" yang berisikan not-not piano yang membawanya ke-20 tahun yang akan datang apabila dimemainkannya dengan cepat dan dipiano tua sekolahnya..dan saat tiba orang yang pertama dilihatnya adalah Jay jadi hanya Jay yang bisa melihatnya. Rain langsung jatuh cinta dengan Jay dan langsung mendekatinya.Mereka berdua satu kelas dan semakin hari hubungan mereka semakin akrab,sering bergoncengan pake sepeda,main piano bersama sampai suatu hari mereka berdua ke toko kaset dan ternyata Rain Dan Jay menyukai lagu yang sama..Rain yang begitu senang langsung saja mencium pipinya Jay [iri Q ma jay].
Tidak sampai disitu saja Rain langsung berlari keluar..dan membawa Jay kerumahnya.Diteras rumahnya yang langsun melihat matahari terbenam Rain menyatakan perasaannya dengan muka tersenyum ..miring menghadap Jay dan Jay langsumg mencuiumnya.[romanti banget]. Tapi kesenangan itu gak berlangsung lama soalnya ada orang ketiga yang bernama Sky ..cwe teman sekelas Jay juga ..Saat Jay memainkan piano sambil menunggu Rain, Sky datang ..Jay yang asyik memainkan piano sambil mata terpejam tidak tau bahwa itu bukan Rain tapi Sky yang langsung saja menciumnya dan Ternyata Rain melihatanya dan terus kabur.. [kembali ke zamannya dan menceritakannya kepada Gurunya yaitu Ayahnya Jay pada saat muda, tapi Gurunya tidak percaya dan dia disangka stres serta diejek temannya ,Rain memutuskan untuk tidak sekolah lagi..-tahun 1974-] Kembali kezamannya Jay... -tahun 1994- ...Jay sudah tidak bertemu Rain sudah 5 bulan dan Waktu wisuda pun tiba Rain pun datang melihat Jay...Penasarankan Lanjutannya nonton sendiri ajah..ya ! Aq udah ntn 2x tapi gak pernah bosen... 


"Walau Kita takkan bertemu lagi,Walau Kau Melupakan ku ,Q hanya mengatakan sebuah rahasia bawah AKU MENCINTAI MU dari Rain Untuk Jay" 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar